Puasa dan Jelang Lebaran, Pemda Kep. Selayar Jamin Stok dan Stabilitas Harga Bahan Pokok

34

Selama berlangsungnya bulan suci ramadhan hingga jelang lebaran tahun 2019 ini, Pemda Kepulauan Selayar menjamin tersedianya kebutuhan pokok masyarakat di pasaran dengan harga stabil dan stok yang mencukupi. Untuk mejamin hal tersebut, Pemerintah Daerah telah membentuk Tim Satuan Tugas Pengendali Ketersediaan Barang dan Stabilitas Harga sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Tim yang terdiri dari berbagai elemen Dinas dan UPTD tersebut, bekerja selama bulan Ramadhan, diantaranya dengan melakukan inspeksi ke lapangan seperti pasar tradisional, grosir dan pertokoan. “Semoga tim ini bisa memberi kenyamanan bagi masyarakat menjalankan ibadah puasa,” ujar Kabag Ekonomi Pemda Kepulauan Selayar, Muhammad Arsyad.

Senin ( 29/4/2019 ), Tim Satuan Tugas Pengendali Ketersediaan Barang dan Stabilitas Harga  melakukan inspeksi ke beberapa toko grosir dan kelontong untuk memantau ketersediaan stok dan pergerakan harga bahan pokok.

Tim Satuan Tugas Pengendali Ketersediaan Barang dan Stabilitas Harga akan bekerja hingga menjelang pelaksanaan lebaran tahun ini. Masyarakat diminta untuk tidak khawatir akan terjadinya lonjakan harga dan ketidakstabilan stok bahan pokok di pasaran.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY