PLT Gubernur Sulsel Resmikan Penerbangan Garuda Rute Makassar – Selayar

78
Foto inikata.com

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono, meresmikan penerbangan Makassar-Selayar yang dilayani oleh maskapai Garuda Indonesia Jumat (20/4/2018). Soni, berharap penerbangan ini memberikan nilai tambah dalam hal ekonomi, termasuk perkembangan wisata di Selayar.

Soni juga menyebutkan bawa Pemerintah Pusat saat ini memberi perhatian lebih pada daerah terluar dan kepulauan. “Olehnya itu momentum ini menjadi kesempatan Kepulauan Selayar untuk lebih berkembang,” ucap Soni.

Adapun Bupati Kabupatan Kepulauan Selayar, Basli Ali, berterima kasih atas respon dan tambahan pelayanan yang diberikan kepada Kepulauan Selayar dengan hadirnya penerbangan baru ini. “Sebagai kabupaten yang terpisah dengan daratan Sulawesi Selatan, saya sangat merasa bersyukur bisa memberikan tambahan pelayanan pada masyarakat yang ada di Kepulauan Selayar,” ungkap Basli sebagaimana dikutip dari sindonews.com.

Penerbangan Makassar – Selayar dilayani dengan GA 7856 dengan waktu tempuh selama 40 menit. Sebelumnya Lion Group sudah lebih dulu membuka penerbangan ke daerah berjuluk Bumi Tanadoang ini.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY